Home » , » "Jujur" Kunci Menuju Kesuksesan

"Jujur" Kunci Menuju Kesuksesan

Written By KUMPULAN KUNCI JAWABAN LENGKAP on Monday, November 24, 2014 | 10:36 AM

MOTIVASI, Jujur, adalah satu kata yang cukup sederhana namun bisa mempengaruhi segal tindak tanduk manusia, mengapa kejujuran menjadi hal terpenting bagi kita dalam interaksi sesama manusia? karena kejujuran pondasi segala urusan kita, apapun yang kita lakukan tanpa landasan kejujuran akan berakhir dengan buruk dikemudian hari.

Jujur jadi jembatan bagi seseorang menuju kesuksesan karena kejujuran bisa melahirkan kepercayaan terhadap sesama, dengan kepercayaan itu segala urusan akan menjadi mudah karena seseorang yang jujur sangat disukai banyak orang, seseorang yang jujur akan mendapatkan kepercayaan yang besar dari teman, khususnya dalam dunia kerja seseorang yang jujur disayangi atasan, karena dengan modal kejujuran itu atasan tidak segan-segan memberikan kepercayaan yang besar baginya.

Sudahkah anda berbuat jujur? apaka anda menyukai kejujuran? bagaimana dengan kehidupan masa kini? pasti anda menjawab "Iya" saya suka, tapi mampukah anda menjadi orang yang jujur? tentu untuk saat ini kejujuran menjadi hal yang langka, mengapa kejujuran itu sulit diemban oleh manusia saat ini? karena lingkungan saat ini menjadi penyebab makin berkurangnya orang-orang yang jujur, tidak sedikit orang mengejar kesuksesan dengan cara tidak jujur.

So? bagaimana dengan anda? masihkah anda menjunjung tinggi kejujuran dengan lingkungan yang serba tidak jujur? bagi saya pribadi, kejujuran itu masih sangat penting meski lingkungan tidak mendukung, karena kejujuran bisa melahirkan keberkahan dalam hidup kita, mengapa saya katakan demikian? karena apapun yang kita usahakan dengan berlandaskan pada kejujuran akan melahirkan ketenangan yang tak terhingga, kita hidup dengan santai tanpa ada ketakutan yang menghantui setiap langkah. anda tak percaya? silahkan anda coba sendiri.! 

Ingat. Kejujuran adalah kesuksesan yang tak mudah runtuh, artinya apapun yang kita usahakan dengan berlandaskan pada kejujuran maka usaha kita akan menuai kesuksesan yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Monggo dikomentari.

Okey gan? "Good Luck"
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Blogger Pohuwato by Email

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogger Pohuwato - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger