Home » » Usia Blog 7 Hari bisa Langsung Terindex ke Halaman Pertama Google

Usia Blog 7 Hari bisa Langsung Terindex ke Halaman Pertama Google

Written By Unknown on Thursday, April 18, 2013 | 3:08 PM


SEPUTAR BLOGGER, Sahabat blogger, hari ini saya gembira karena dengan usia 7 hari blog langsung terindex ke google dan menempati halaman pertama, blog ini dibuat dengan postingan pertama tertanggal 11 April 2013, dan terindex ke halaman pertama google pada 18 April 2013, lumayan kan teman-teman, perhatikan Screenshot berikut :
  1.  Blog saya rilis tertanggal dengan postingan pertama tanggal 11 April 2013, klik gambar untuk memperjelas : 


     2. Terindex ke google hari ini,tanggal 18 April 2013, perhatikan Screenshot berikut klik gambar
          untuk memperjelas :




Ini tak lepas dari jurus-jurus SEO yang saya terapkan dalam blog, jika teman teman ingin tahu lebih banyak tentang teknik SEO yang saya terapkan, silahkan masuk kesini "Teknik SEO Blog"

Ada juga beberapa Teknik SEO yang belum sempat saya tulis secara detail yakni mendaftarkan blog ke "Webmastertools, Google Analitik" dan akan saya bahas pada sesi selanjutnya.

Oke teman-teman, sampai disini dulu uneg-uneg saya mengenai pengalaman blogging. terima kasih sudah berkenan membacanya. he,he, :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Blogger Pohuwato by Email

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogger Pohuwato - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger