Home » » Kenalilah Cinta Agar Takkan Kecewa Dalam Hidup

Kenalilah Cinta Agar Takkan Kecewa Dalam Hidup

Written By Unknown on Sunday, May 12, 2013 | 11:16 AM

Motivasi, Ada yang tahu apa itu cinta,? Cinta adalah anugerah Allah yang menjadi satu kebutuhan umat manusia dalam berinteraksi dengan sesama, cinta itu sangat penting dalam kehidupan kita, seseorang yang berbuat atas dasar cinta maka segala rindangan tidaklan menjadi satu penghalang untuk mendapatkan sesuatu demi cintanya, dalam hal ini cinta dalam sisi positif.

Cinta adalah power, keindahan yang tiada taranya, namun patut diketahui bahwa cinta juga dapat menjerumuskan umat manusia, cinta kepada harta, jabatan, kekasih secara berlebihan akan menjadi sebuah tipuan yang indah jika kita tak bisa mengontrolnya dengan baik, kita sering tenggelam dalam cinta yang sarat dengan keindahan, kita sering lupa dan tak berpikir bahwa banyak diantara kita yang dikecewakan oleh cinta, dilalaikan oleh cinta, dijerumuskan oleh cinta. 

Sikap mendewakan cinta adalah hal yang harus kita hindari dalam keseharian kita, ada pepatah yang mengatakan "cintailah sesuatu itu apa adanya agar kita takkan kecewa ketika sesuatu itu pergi".

Ada Satu hal yang tidak membuat kita kecewa jika kita mencintai sepenuh hati, sesuatu yang takkan pernah hilang, sesuatu yang abadi yakni Allah, jika kita cinta kepada-Nya melebihi kecintaan kita kepada sesuatu maka kita tak akan kecewa dan selamanya merasakan kebahagiaan dalam hidup sebab Dia takkan meninggalkan kita, Dia akan selalu ada untuk kita disetiap waktu, mengawasi setiap langkah kita, memberi kita hidup dan makan, meski kita sering durhaka kepada-Nya, Dia tetap murahkan segala milik-Nya untuk kita. 

Sebaliknya, Jika cinta kepada sesuatu yang tak abadi melebihi cinta kepada Allah, maka kita laksana mengumpulkan kayu bakar yang akan menjadi bara api dalam diri dan akan selalu menghidupkan api hawa nafsu yang membara, bergejolak dalam dada. 

Jika kita merasakan kegalauan, Stres, frustasi dan semacamnya maka kita harus melihat kedalam diri apakah cinta yang selama ini kita jalani adalah cinta yang benar dan positif?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Blogger Pohuwato by Email

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogger Pohuwato - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger