Home » , » Situs PPC Kliksaya Tak Bisa di Akses alias Eror

Situs PPC Kliksaya Tak Bisa di Akses alias Eror

Written By KUMPULAN KUNCI JAWABAN LENGKAP on Friday, April 18, 2014 | 12:16 PM

BISNIS ONLINE, Hari ini tepat tanggal 18 April 2014 pukul 13.00 saya login ke situs kliksaya.com, eh ada pesan eror alias tak bisa diakses, terlintas dipikiran saya bahwa situs kliksaya telah membannet akun milik saya pribadi tapi agak ragu dengan pemikiran tersebut sebab jika memang akun kena banned tentu situsnya masih bisa diakses tapi ga bisa login, lalu saya berpikir lagi bahwa IP dilaptop saya kena blokir dari situs kliksaya tapi hal itu ga mungkin mengingat tak ada aktifitas yang mencurigakan dari blog yang saya pasangi iklan dari kliksaya.

Apa agan-agan khususnya para publiser kliksaya punya masalah yang sama?
Share this article :

4 comments:

  1. Kirain, saya doank yang ngalamain hehehe
    ternyata agan juga. :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bukan hanya ane doank yang bermasalah sama ppc klik saya, mungkin servernya sedang down atau bahkan mengalami kerusakan.

      Delete
  2. Gunakan MarkasBlogger.com sebagai alternativenya dijamin bukan scam

    ReplyDelete
  3. saya juga ngalamin hal yang sama. malah telat bacanya. saya juga sudah nulis tentang kliksaya di blog saya. salam kenal mas

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Blogger Pohuwato by Email

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogger Pohuwato - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger