Home » , » Benarkah Web PPC Kliksaya dibobol PPC lain?

Benarkah Web PPC Kliksaya dibobol PPC lain?

Written By KUMPULAN KUNCI JAWABAN LENGKAP on Friday, April 18, 2014 | 2:42 PM

BISNIS ONLINE, Pada postingan sebelumnya yang berjudul Situs PPC Kliksaya Tak Bisa di Akses alias Eror , kami membahas masalah situs ppc yang tak bisa diakses dan iklannya ga muncul diblog.

Setelah beberapa jam iklan kliksaya hilang dari blog, tiba-tiba dari letak iklan kliksaya muncul iklan yang sebelumnya tidak biasanya muncul, kami sempat kaget dan berspekulasi bahwa situs kliksaya telah dihack oleh situs ppc lain.

Ini dia contoh iklannya :

Iklan kliksaya saya tempatkan dibawah judul, perhatikan screenshot diatas, bagi penayang iklan kliksaya pasti mengenali iklan klik saya dan pasti tahu bahwa iklan yang muncul tersebut bukan iklan yang muncul dari kliksaya.

Jika memang situs ppc kliksaya tak dibobol ppc lain, mungkin saja pihak kliksaya.com telah menerima iklan baru dari advertiser? ntahlah, kita tunggu aja perkembangannya.

Ini hanya pendapat sementara kami, bagaimana pendapat anda?
Share this article :

1 comments:

  1. Salam Sukses,
    Perkenalkan Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan digital Indonesia (PPC Selain Google Adsense) menawarkan kerjasama kepada Anda untuk menjadi Publisher atau penerbit iklan Kami.

    Persyaratannya sangat mudah, Anda cukup menyediakan ruang atau space di website Anda untuk memasang script iklan kami.

    Berikut ini beberapa kelebihan yang kami tawarkan dalam kerjasaman ini:
    1. Pendaftaran GRATIS
    2. Prosentase pembagian komisi besar jika dibandingkan dengan ppc indonesia lainnya, yaitu 60% dari CPC Advertiser.
    3. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan apapun
    4. Jadwal pembayaran komisi 2 (dua) kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30, dengan minimal saldo sudah terkumpul sebesar Rp. 25.000.
    5. Tidak ada syarat dan ketentuan terhadap komisi klik yang di dapat. Iklan kami dapat klik di blog Anda, kami bayar 60% x cpc
    6. Kami memiliki banyak Advertiser, dengan berbagai macam produk iklan yang bisa dipasang di blog/website Anda.
    7. Tidak ada batas minimal impressi (view), blog barupun akan kami approve jika konten blog berkualitas dan tidak mengandung unsur pornografi, judi, sara, prostitusi online, HOAX dan atau blog yang melanggar hukum negara republik Indonesia.

    Dalam rangka menjaga kualitas periklanan kami, maka kami tidak sembarangan memilih atau mengajak kerjasama calon publisher maupun advertiser. Karena hal tersebut, sengaja penawaran ini kami kirimkan karena hasil pengamatan kami kualitas Materi Blog/website Anda sangat bermanfaat, positif dan menginspirasi.

    Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar. Keterangan lebih lengkap dan hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan kami, silahkan kunjungi website kami: http://promosidisini.com/

    Demikian, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan sejak hari ini dan selamanya.

    Hormat Kami,

    ReplyDelete

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Blogger Pohuwato by Email

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogger Pohuwato - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger